Minggu, 22 Juni 2014

Cara Mengatasi Penyakit Ginjal



BPOM 083677671
PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL GINJAL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL GINJAL

Solusi Penyakit Ginjal sangat ideal bagi mereka yang telah baru didiagnosis dengan gagal ginjal atau jenis penyakit ginjal dan sedang mencari pengobatan alami. Program ini juga mencakup diet untuk mengikuti, latihan rutin sehari-hari serta makanan apa yang harus dihindari yang dapat mempengaruhi kemajuan Anda dan dukungan yang berkelanjutan.

Duncan Capicchiano, ND adalah naturopath berkualitas, ahli gizi, jamu dan peneliti medis, dia praktek di sebuah klinik di Melbourne yang ia mendirikan sekitar delapan tahun yang lalu dan mengkhususkan diri dalam mengobati Penyakit Ginjal.

Dia juga penulis Penyakit Ginjal Solusi. Buku ini adalah hasil dari lebih dari sepuluh tahun penelitian dan studi tentang pengobatan terbaik untuk gagal ginjal.

> Orang-orang yang membeli dan mengikuti program ini telah menemukan cara baru hidup!

> Mereka menemukan mereka memiliki lebih banyak energi dan bisa menikmati hidup lagi dan melakukan kegiatan mereka tidak mampu melakukan sebelumnya.

> Mereka belajar tentang pentingnya diet dan apa makanan untuk makan untuk kebaikan kesehatan mereka ditambah bagaimana menerapkan perubahan gaya hidup mereka untuk membantu dalam membalikkan penyakit ginjal.

> Mereka menyimpan uang pada obat-obatan, kunjungan spesialis, biaya cuci darah dan operasi ginjal mahal dan berbahaya.

> Mereka punya rencana untuk mengikuti yang membantu penderita penyakit ginjal, yang meliputi alat untuk menyembuhkan diri sendiri seperti apa tindakan yang akan diambil, gizi dan rencana diet serta dukungan email.

> Satu-satunya downside ke program ini adalah beberapa orang mungkin menemukan harga agak tinggi untuk mengeluarkan awalnya tapi akan menghemat dalam banyak hal dalam jangka panjang termasuk finansial!


Bagaimana Cara Mengatasinya????





Telah lulus uji LIPI & Laboratorium Farmasi UI
100% Halal - Sertifikasi MUI
Nomor Registrasi BPOM TR 083 677 671
Kemasan: Botol (15 ml)




Supplemen jamu tetes alami Soman3 Platinum SFM3 (Sozo Formula Manggata 3) diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yg unik dan kaya nutrisi serta antioksidan: dari aneka sayur-sayuran, buah-buahan, ditambah dgn umbi rumput manggata dari Gorontalo dan jg 4% minyak ikan (Deep Sea Squalene).
manfaat dan khasianya tidak diragukan lagi perlahan menyembuhkan penyakit kronis anda. Insya ALLAH anda sembuh dan segera berakvitas kembali.



INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 200.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 195.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->6 Rp Rp 190.000,-
->12 Rp 185.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 087777795871

CONTOH

1. SMS ke 087777795871 dengan format: Soman Platinum 3, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Soman Platinum 3, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas