Minggu, 22 Juni 2014

Cara Mengobati Penyakit Ginjal



BPOM 083677671
PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL GINJAL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL GINJAL

Tes Lab Anda

Pelajari nama-nama laboratorium tes perintah dokter dan apa arti hasil. Penyakit ginjal sering didiagnosis, dan selalu dipantau, dengan mengukur kadar zat dalam darah atau urin. Mengetahui-dan pelacakan-Anda tes laboratorium merupakan cara penting bagi Anda untuk terlibat dalam perawatan Anda. Rentang uji lab yang normal sedikit bervariasi dari satu laboratorium ke yang lain. Ketika Anda mendapatkan hasil Anda, pastikan untuk bertanya apa kisaran normal laboratorium adalah. Nilai uji laboratorium umum dapat ditemukan di sini.

Ukuran fungsi ginjal
Tindakan anemia
Tindakan pengendalian diabetes
Tindakan gizi
Kontrol Tekanan Darah Anda

Menjaga tekanan darah pada tingkat sasaran dokter Anda set dengan:

Berat badan
Latihan
Sebuah diet rendah sodium
Mengurangi stres
Mengambil obat tekanan darah Anda dengan cara yang benar
Tanya Dokter Anda Tentang Obat-obatan tertentu Yang Dapat Membantu Mengobati Penyakit Ginjal

Enzim angiotensin converting (ACE) inhibitor adalah kelas obat-obatan tekanan darah yang dapat melindungi fungsi ginjal dalam beberapa kasus (nama generik termasuk ramipril, captopril, dan enalapril). Pada beberapa orang, ACE inhibitor menyebabkan batuk, yang berhenti ketika Anda berhenti minum obat. Angiotensin receptor blocker (ARB) dapat digunakan bersama dengan atau sebagai pengganti dari inhibitor ACE. Mungkin ada obat yang mengobati masalah ginjal ANDA memiliki, juga. Minyak ikan telah ditemukan untuk membantu beberapa jenis masalah ginjal. Obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh dapat membantu beberapa penyebab autoimun CKD.

Tanyakan dokter Anda Tentang Anemia

Kekurangan sel darah merah dapat mulai awal CKD. Anemia dapat menyebabkan Anda merasa lelah dan usang. Tanyakan kepada dokter Anda tentang obat-obatan seperti epoetin (EPO) dan besi untuk mengobati anemia.

Makan Diet Sehat

Kami benar-benar adalah apa yang kita makan-kita membangun sel-sel kita dari makanan kita. Jadi,  Anda mungkin dapat meningkatkan kesehatan ginjal Anda dengan mengonsumsi makanan yang lebih baik. Studi telah menemukan bahwa makan lebih banyak sayuran segar, buah *, dan susu rendah lemak dan sedikit lemak jenuh, pati, dan permen dapat membantu CKD lambat.

* Catatan: Buah kering (misalnya, kismis, plum, aprikot, dll) dan beberapa yang segar (seperti pepaya, mangga, alpukat, pisang, dan jeruk) memiliki banyak kalium.

Tanya Dokter Anda Tentang Diet rendah-Protein

Beberapa dokter percaya diet rendah dalam beberapa protein dapat membantu penyakit ginjal lambat. Mintalah dokter Anda untuk merujuk Anda ke seorang ahli diet yang mengkhususkan diri dalam mengobati orang dengan penyakit ginjal kronis. Seorang ahli diet dapat membantu Anda belajar bagaimana untuk menjaga ginjal Anda sehat lebih lama dengan makan makanan yang tepat. Jangan membatasi protein Anda sampai Anda telah berbicara tentang hal itu dengan dokter atau ahli gizi.

Mengontrol Kadar Gula Darah

 berolahraga, dan mengambil obat yang diresepkan untuk menjaga glukosa darah Anda dalam rentang "normal". Kontrol ketat gula darah dapat membantu memperlambat perkembangan penyakit ginjal. Tingkat HbA1c Anda, yang mengukur kontrol gula darah Anda selama periode 3 bulan, harus kurang dari 6,5%.

Berhenti Merokok

Pada orang dengan CKD, merokok dikaitkan dengan peningkatan jumlah protein dalam urin tumpah. Dalam perokok dengan diabetes, CKD dapat berkembang dua kali lebih cepat. Para ilmuwan tidak yakin mengapa hal ini terjadi, tetapi  berhenti merokok dapat membantu memperlambat kerusakan.

Bagaimana Cara Mengatasinya????





Telah lulus uji LIPI & Laboratorium Farmasi UI
100% Halal - Sertifikasi MUI
Nomor Registrasi BPOM TR 083 677 671
Kemasan: Botol (15 ml)



Supplemen jamu tetes alami Soman3 Platinum SFM3 (Sozo Formula Manggata 3) diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yg unik dan kaya nutrisi serta antioksidan: dari aneka sayur-sayuran, buah-buahan, ditambah dgn umbi rumput manggata dari Gorontalo dan jg 4% minyak ikan (Deep Sea Squalene).
manfaat dan khasianya tidak diragukan lagi perlahan menyembuhkan penyakit kronis anda. Insya ALLAH anda sembuh dan segera berakvitas kembali.


INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 200.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 195.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->6 Rp Rp 190.000,-
->12 Rp 185.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 087777795871

CONTOH

1. SMS ke 087777795871 dengan format: Soman Platinum 3, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Soman Platinum 3, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas