Minggu, 22 Juni 2014

cara menyembuhkan penyakit ginjal



BPOM 083677671
PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL GINJAL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL GINJAL

Penyakit Ginjal dan Pengobatan

Menerima perawatan yang tepat untuk penyakit ginjal kronis, terutama pada tahap awal gagal ginjal, dapat memperlambat atau bahkan menghentikan perkembangan kerusakan pada ginjal. Selama tahap awal gagal ginjal adalah penting bahwa Anda melakukan kunjungan rutin ke dokter Anda dan ikuti petunjuk yang diberikan. Pengelolaan yang cermat dari tekanan darah dan memantau kesehatan Anda menggunakan hasil tes sangat penting untuk memperpanjang fungsi ginjal Anda selama mungkin.

Kebanyakan orang dapat meningkatkan kesehatan mereka dengan mengambil langkah-langkah sederhana seperti tidak merokok, makan sehat, dan berolahraga secara teratur. Setelah Anda telah didiagnosa dengan gagal ginjal Anda akan dirujuk ke tim medis yang mengkhususkan diri dalam perawatan pasien ginjal. The nephrologists (dokter spesialis ginjal), perawat ginjal, dan tenaga medis lainnya akan memantau Anda erat. Anda akan memiliki janji biasa di kantor dokter Anda atau pusat dialisis. Darah dan tes urine akan dilakukan untuk menentukan fungsi ginjal.

Bila ginjal sudah mulai gagal, produk limbah menumpuk di dalam darah Anda. Kreatinin adalah salah satu produk limbah yang akan dimonitor secara teratur. Tingkat kreatinin dalam darah menunjukkan seberapa baik atau seberapa buruk ginjal Anda bekerja. Ginjal Anda mungkin bekerja cukup baik bagi Anda untuk mengelola gagal ginjal Anda hanya dengan obat-obatan dan kunjungan rutin ke nephrologist Anda.

Diabetes dan tekanan darah tinggi adalah kondisi-kondisi yang dapat menyebabkan gagal ginjal. Jika Anda menonton diabetes kadar glukosa darah dan tekanan darah, dan menjaga mereka di bawah kontrol.

Jika tekanan darah tinggi merupakan penyebab kerusakan ginjal, kontrol tekanan darah yang baik dapat memperlambat atau mencegah kerusakan lebih lanjut. Hal ini juga dapat mengurangi risiko kerusakan pada jantung dan organ tubuh lainnya.

Berapa lama tahap awal gagal ginjal berlangsung tergantung pada seberapa banyak fungsi ginjal yang tersisa ketika Anda didiagnosis, dan seberapa baik Anda menanggapi pengobatan dan terapi diet. Dengan pemantauan laboratorium rutin, dokter Anda akan dapat memprediksi bagaimana ginjal Anda menanggapi pengobatan.

Penyakit ginjal kronis sering berkembang dari tahap awal untuk menyelesaikan kegagalan. Hal ini dikenal sebagai kegagalan ginjal stadium akhir (ESRF) atau stadium akhir penyakit ginjal (ESRD). Saat ini tidak ada obat untuk kondisi ini dan kerusakan yang dilakukan ke ginjal ireversibel. Pengobatan medis untuk kegagalan lengkap untuk menggantikan fungsi yang hilang dari ginjal dengan dialisis atau transplantasi ginjal.

Dialisis adalah proses buatan penyaringan limbah dan menghapus cairan dari tubuh. Ada dua jenis: dialisis peritoneal dan hemodialisis.

Sebuah ginjal yang sehat ditransplantasikan dari donor fungsi seperti ginjal normal. Tidak semua orang memenuhi syarat untuk transplantasi ginjal dan ada daftar tunggu yang panjang untuk ginjal donor yang cocok. Ginjal yang tersedia dari donor hidup (yang mungkin baik terkait atau non-terkait dengan penerima) atau mayat (orang yang telah meninggal). Transplantasi yang berhasil memberikan jauh lebih efisien daripada fungsi ginjal dialisis, sehingga pasien merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi.

Karena perbaikan di semua pilihan pengobatan yang tersedia, pasien ginjal saat ini dapat menikmati gaya hidup aktif, mengurus diri sendiri dan merasa produktif.

Beberapa pasien dan keluarga dapat memilih untuk menolak pengobatan. Jika tidak diobati, gagal ginjal akhirnya akan menyebabkan kematian.

Bagaimana Cara Mengatasinya????





Telah lulus uji LIPI & Laboratorium Farmasi UI
100% Halal - Sertifikasi MUI
Nomor Registrasi BPOM TR 083 677 671
Kemasan: Botol (15 ml)




Supplemen jamu tetes alami Soman3 Platinum SFM3 (Sozo Formula Manggata 3) diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yg unik dan kaya nutrisi serta antioksidan: dari aneka sayur-sayuran, buah-buahan, ditambah dgn umbi rumput manggata dari Gorontalo dan jg 4% minyak ikan (Deep Sea Squalene).
manfaat dan khasianya tidak diragukan lagi perlahan menyembuhkan penyakit kronis anda. Insya ALLAH anda sembuh dan segera berakvitas kembali.



INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 200.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 195.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->6 Rp Rp 190.000,-
->12 Rp 185.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 087777795871

CONTOH

1. SMS ke 087777795871 dengan format: Soman Platinum 3, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Soman Platinum 3, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas